Rabu, 11 Agustus 2010

Marhaban ya Ramadhan

alhamdulillah ketemu bulan puasa lagi. alhamdulillah juga masa masa puasa dihabiskan buat ujian semester genap -_-"

seperti yang sudah gw perkirakan kalo tarawih hari pertama bakal gila jumlah pengunjungnya. gw bela bela in berangkat 15 menit lebih awal supaya g kejadian seperti tahun sebelumnya, dimana saat itu gw tarawih di eperan atap masjid. Lumayan sih sensasinya. Dingin dingin gimana gitu, belum lagi ditambah sound masjid yang g kayak sound pas festival ato pas konser :D .. dijamin yang bakalan lw denger adalah suara anak anak riang di lapangan deket masjid. Tapi kali ini beda. yup, kali ini gw g bakaln kejebak di tempat yang sama. Paling g gw kejebak di tempat yang beda :D

Prediksi gw kalo sholat tarawih bakalan menghasilkan panas ternyata terlalu berlebihan. Alhasil posisi gw yang tepat dibawah kipas angin berujung petaka (lebaaay..). Hampir 2 jam gw justru kedinginan. Dalam hati gw nyesel banget ngambil posisi di bawah kipas angin, pusing pusing ni kepala. Untungnya besok g ujian jadi agak tenang. Sampai selesainya shalat tarawih yang sempat diwarnai aksi mati lampu :D gw langsung balik. Bukan ke kosan tapi ke warung nyari yang anget anget :D. Dan ternyata prediksi gw salah lagi, ternyat warung juga penuh diisi orang orang ( ya iyalah).

Sampai akhirnya gw putuskan buat balik lagi ke kosan. nyampe kosan gw langsung bikin teh anget. Yup teh anget cap botol emang g ada duanya, dari aromanya serta dari rasanya. Hidup jadi terasa lebih indah, apalagi ditemani inbox hp yang penuh sms spam :D. at last marhaban ya ramadhan.

0 comments:

Poskan Komentar