Sabtu, 30 Oktober 2010

Vinnie Moore



sepintas dari judulnya mungkin banyak yang akan mengira kalo isinya bakalan copas dari wikipedia.. :D



U Comments I Follow

U Comments I Follow




but that's wrong dude, gw mencoba menjelaskan Vinnie Moore yang berasal dari ketertarikan gw pada beberapa lagunya. Jadi isinya juga bakaln dangkal sedangkal gw mengenal gitaris ini. g selengkap wikipedia lah..hehe..


Lagi lagi dari hasil tanpa sengaja memutar lagu instrumental yang g ada judulnya gw tertarik sama soul dari lagu tersebut. gw emang hobi ngopi lagu lagu , entah dari warnet, laptop temen, atau bahkan dari laptop dosen.. engga dink, yang terakhir boong banget. Dan karena asal ngopi jadinya gw kadang g tahu apa isinya, terkadang membawa berkah kayak waktu gw kenal lagu lagunya jubing dan terkadang membawa sial (berkah juga sih sebenarnya..) semisal bokep :D... Cuman sialnya gw g tahu sampe temen gw yang ngasih tahu... sial banget dah..

Lagu yang asal gw play judulnya 3b dan 1b, foldernya sih Vinnie Moore tapi judulnya g jelas gitu. pas liat nama foldernya gw kira bakalan denger lagu lagu model garry moore dan parahnya gw ngira kalo model musiknya tu kayak vanessa Carlton, Taylor Swift etc. Soalnya dari namanya gw kira ni cewe sih.

Pas pertama kali denger seperti biasa gw kaget, ni lagu soundnya vintage banget deh, biarpun instrumental tapi g ngebosenin kayak lagu lagunya Yngwie malmsteen ato Steve vai, tapi g murahan juga... biasanya lagu yang easy listening identik sama lagu murahan dikalangan orang orang yang ngerti musik.

di tag nya pun g ada keterangan yang bisa ditarik, padahal waktu pertama gw denger ni lagu gw langsung suka. Hampir putus asa akhirnya tanpa sengaja (lagi..?) gw puter dah tu lagu pake WMP, eh g tahunya keluar gambar album art nya (mungkin karena gw lagi konek internet kali) gambarny g jelas burem, g bisa deh kebaca pesannya :D. Kemudia keluar juga namanya the thinking machine , the maze. tapi lagu yang atu lagi tetep g keluar informasi apa apa.

Akhirnya gw nekat download album the maze penuh aja biar ketahuan judulnya apa.



U Comments I Follow



0 comments:

Posting Komentar