Jumat, 03 Desember 2010

koleksi Tablature Avenged Sevenfold Guitar Pro

koleksi Tablature Avenged Sevenfold Guitar Pro




Baru kemaren ada temen minta diajarin main solo dear god punyanya Avenged Sevenfold. Dengan skill gw yang ps-pasan alhasil butuh waktu lama bikin temen gw bisa mainin tuh solo. Sebenernya ada cara lebih mudah daripada ngulik yakni dengan menggunakan software guitar pro. Tapi gw saranin gunakan guitar pro hanya dalam kondisi kondisi tertentu saja, karena apa ?

Dengan tidak terbiasanya kamu ngulik lagu sama aja kamu g mengalami peningkatan dalam kemampuan bermusik. Ingat, dalam musik tidak hanya diperlukan adanya skill yang mu mumpuni, tapi juga diperlukan adanya feel atau gw lebih suka menyebutnya sebagai soul bermusik.

Soul bermusik akan membuat kamu bisa memainkan lick lick meski tanpa melihat fret gitar. Jadi gunakan seperlunya saja.

Nah kalau kamu dah mentok g ketemu ketemu, baru pake guitar pro. Nah karena gw ada koleksi Avenged Sefenfold tablature dari temen gw maka gw memudahkan kamu daripada donlot satu satu, ya gak..

Nah daripada kebanyakan omong, langsung saja download disini

berikut ini screenshootnya,

0 comments:

Posting Komentar