Sabtu, 26 Maret 2011

Mainan Baru

Mainan Baru


Wah cukup lama g posting lagi,hehe. Bukannya bosen sih, cuman ada mainan baru jadi lumayan tersita deh waktunya.tgl 23 kemaren nyobain ke 3 negeri music house yang alamatnya

TIGA NEGERI MUSIC HOUSE
Jl. Fatmawati No. 4L
Tel: 70626286/7695885
*alamat baru ni, keluar dari jalan perumahannya belok kiri ada BCA, nah didepannya.

lumayan lama disono, liat liat gitar. 3 negeri merupakan distributor resmi untuk produk-produk Schecter jadi kesono pastinya buat nyari Schecter.

Target nyari omen-6 Extreme, cuman stok pas lagi kosong. jadinya nyobain yang omen-6 sama omen-6 FR. Pas mau deal malah kepincut sama Revenger nya,haha..
Setelah deal, gitar langsung diganti senar baru (gratis lo, cuman jangan minta senar D'Addario.. kalau yang itu beli sendiri aj :D ), setting neck biar g terlalu tinggi dan bayar..haha..



Soal gitarnya sendiri udah g perlu ditanyain lagi, karakter suaranya mantap. Cocok buat main metal metalan :D
Pickup nya sendiri biar belum Seymour Duncan, Setidaknya udah Duncan Designed dan pastinya active pickup. Bridge nya sendiri karena gw pilih yang standar bukan yang Floyd Rose (FR) jadinya senar langsung masuk ke body (Tune-O-Matic Thru Body). Kenapa g pilih yang Floyd Rose ? Sederhana sih, suka suka aja.. :P
enggak dink, sebenernya setelah liat liat forum sama nanya nanya para master dibidangnya, katanya (ini katanya lho..) kalo bridge floyd rose yang licensed agak kurang bagus, banyak kasus yang bridge nya kemudian bermasalah terlepas dari apakah pemiliknya seorang master ato tidak. Kalo bisa mending upgrade Floyd Rose yang Original aj katanya (harganya mahaaaal..). Beralih ke body, bodynya gahar pisan deh. Modelnya mirip Svhecter punyanya Synyster Gates, dengan warna hitam dan bahan pelapis dof. Untuk ngebersihinyya sendiri cukup dilap pake air, g perlu pake pembersih khusus soalnya bahannya beda (ini katanya yang jualan lo..) kalo pake yang biasa takutnya ntar malah jadi glossy gitu.

Pelayanannya sendiri bener bener asik, bisa melayani seorang newbee (seperti saya :D ) sekalipun. Harga bisa di nego sesuai kemampuan anda dan tentunya masih sesuai cost belinya.

Overall saya sangat puas belanja kesitu, selain beli tu Revenger saya juga sekalian ngambil Behringer USB Interface UCG 102. Review nya ntar menyusul yang jelas mantap deh buat sekedar main di kamar..haha..



gambar menyusul, baterai kamera lagi abis.

4 comments:

Anonim mengatakan...

Ӏ eѵery time spent my half аn hour to reaԁ this blog's articles or reviews all the time along with a cup of coffee.
Also visit my homepage :: http://northsydneydive.Com.au/Franklin8

Anonim mengatakan...

hello!,I lіκe your writing vеry a lot!
percеntagе we be іn cοntaсt morе about
yοuг article on AΟL? I require a
specialist on this houѕe to ѕolve my prοblem.
Mауbе thаt is уοu!
Hаving a looκ fоrwаrd to peег уou.



my wеb blog ... http://www.hesit.be/~wiki/wiki/index.php?title=Discussion_Utilisateur:FelixSolom

Anonim mengatakan...

Local mall kiоsk fοr e-cіgarеttes аrе not generally the moѕt suitable choice.
Theу aгe oνerprіced and sell infeгior products.
There аre many grеat wеbsіtеs
out thеre that are a bеtter choice.

Мerely гeаd the critiques and you uѕually cаnnot make a mistake!


Also viѕit my website :: green Smoke reviews

Anonim mengatakan...

Link exchangе is nothing else but it is only
plaсing the otheг ρeгson's website link on your page at suitable place and other person will also do similar in favor of you.

my web-site - http://www.sfhdc.org/index.php/member/83394

Posting Komentar