Kamis, 05 Mei 2011

Body Language Week

Body Language Week

sebenernya sudah cukup lama gw ada ketertarikan sama body language dan sudah sedikit dikit mempelajarinya tapi mungkin minggu minggu ini menjadi minggu yang penuh dengan body language. Semester 5 kemarin dosen bahasa inggris memperkenalkan konsep body language kepada para mahasiswanya, well seperti para newbie gw pun terkesima.Saat itu beliau tidak lupa memberi tahu resensi resensi body language. Ada Allan Pease dan juga Paul Elkman, tidak lupa serial tv "Lie to Me".



Buku buku Allan pease pun gw cari, tetapi alhasil g ketemu. Ok gw cari secara online dan hasilnya juga sama, stok habis. Coba cari ebooknya ternyata dapat banyak, agak terkejut memang.


Dan belum lama gw coba nonton Lie to me, dan hasilnya seharian gw pantengin semua hal berbau body language. Im gonna become freak, hell yeah.

Buat yang ingin mencoba menjadi gila seperti gw silakan pertama tonton serial lie to me dulu. Baru kemudian baca bukunya.
Lie to Me Session 1 Episode 1 - Pilot.avi

subtitle: Lie to Me Session 1 Episode 1 - Pilot.srt
Sinopsis:
Seorang guru terkapar dalam keadaan tak bernyawa dan didapati seorang muridnya keluar dari rumah gurunya. Dr. Lightman (Tim Roth) menguak kenyataan dalam rumitnya intrik lewat raut wajah beserta kemampuan komunikasi verbal.
Seorang politikus didapati menyewa seorang pelacur, Dr lightman diminta untuk membersihkan dan tentu saja menguak kebenaran dari kisah gelap sang politikus.
Wah pokoknya keren deh, rating imdb aj dapet 8.4.



ebook bahasa indonesia
Why man dont listen and why woman cant read a map karya Allan & Barbara Peasse

2 comments:

Anonim mengatakan...

Wow that was strange. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn't show up. Grrrr... well I'm not writing all that over again.
Regardless, just wanted to say wonderful blog!
My web blog - transfer news football chelsea

Anonim mengatakan...

Have you ever thought about adding a little bit more than just your articles?
I mean, what you say is fundamental and everything.
However imagine if you added some great photos or video clips to give your posts more, "pop"!
Your content is excellent but with images and video clips, this website could certainly
be one of the greatest in its field. Very good blog!
Feel free to visit my web blog : perfumes originales

Posting Komentar