Sabtu, 14 Mei 2011

Mimpi Tiada Akhir

Mimpi Tiada Akhir






menjadi kupu yang sehat
terbawa angin berkilau
sekarang ku pergi untuk bertemu dikau

hal yang bukan urusanmu
lebih baik lupakan saja
tidak ada waktu untuk bermain main

apa yang wow wow wow wow wow wow
bisa dicapai dilangit ini

tetapi wow wow wow wow wow
kita tidak tahu rencana esok hari

setelah mimpi panjang tiada akhir
didunia sepi hingga pikiran bersemangat
kelihatannya akan kalah

tapi kepak sayap tiada kabarnya
hanya berkhayal pasti kan bisa terbang
oooh... sa yangku..


yah...liriknya emang g nyambung sama sekali .
tapi sebenernya emang diusahakan sesuai dengan makna lirik aslinya
lagu yang dalam versi aslinya dinyanyikan oleh wada kouji ini dinyanyikan ulang oleh Ade Basuki.
meskipun menurut pribadi karakter suaranya agak beda sama wada kouji
agak cempreng gimana, sedangkan karakter suaranya wada kouji sangat jelas terasa gentle nya,
tapi kalau didengerin jadi teringat masa masa kanak kanak dulu.

lagu yang diaransemen ulang oleh Dzikri M.S 022 - 76790003 agak terasa funk nya daripada rocknya.
Bisa dibuktikan lewat karakter suara bass yang dominan serta minusnya gitar
ditambah piano yang mengisi part yang seharusnya diisi oleh gitar menjadikan lagu ini terasa jadulnya
well, setidaknya untuk generasi yang seumuran dengan penulis.

Lagu ini memang memorable menurut saya. Kalau ditanya mengenai digimon adventure maka tentunya yang langsung teringat adalah lagu yang liriknya ga nyambung ini. Sentimentil memang, tapi memang begitu kenyataannya.

bonus dari penulis :
silakan didownload
mimpi tiada akhir - OST Digimon Adventure 1 dub Indonesia.mp3
mimpi tiada akhir - OST Digimon Adventure 1 dub Indonesia.lrc

Butterfly - Digimon Adventure Original Version.mp3
Butterfly - Digimon Adventure Original Version.lrc

Butterfly - Ost Digimon Adventure 1 - Strong Version.mp3
Butterfly - Ost Digimon Adventure 1 - Strong Version.lrc

2 comments:

Anonymous mengatakan...

Masa sih ini dinyanyikan Ade Basuki??? Setahuku suara Pak Ade tidak seperti ini deh. Dapat info dari mana kalau yang nyanyi Pak Ade dan diaransemen sama Dzikri M.S 022 - 76790003. Yang kutahu Pak Ade memang menyanyikan lagunya Digimon 2 dan Dragon Ball. Tapi kalau Digimon 1 ini nggak kedengeran kayak suaranya deh.

oez mengatakan...

Waktu kecil ni lagu paling pavorite stelah dragonball

Poskan Komentar