Selasa, 11 Oktober 2011

Testi 3D ! Q & A

Testimonial 3D ! Q & A

Testimonial 3D untuk Saya





Q & A? Question and answer maksudnya, kayak di dalam pengadilan pihak terdakwa pun diberi hak untuk melakukan pembelaan. Nah begitu juga dengan testimonial, harus ada pembelaan donk.

1. Dewa teknologi nih, sering sering share ilmu ya

Ok ok, gw emang menganut kepercayaan sharing is sexy (kaya yang jadi banner iklan itu lo)

2. Rambut poni mu, gak nahan boi, pantang kali boi, ajarin komputer awak om,main gitar juga

Bukannya keren ya,haha…

Boleh2 kalau anda berminat belajat komputer sama musik

3. Pelitnya minta ampun, paling bakhil sedunia

Apa sur? Njiliih kw ra ana jaminane dab, males ah

(apa sur, minjemin lw ga ada jaminannya, males ah-red)

4. Techno

Techno? Jangan se suku kata doank donk…

Maknanya ambigu, ntar yang baca ngira gw ahli musik tekhno lg :hammer

5. 1st thx for the antivirus bro

saya jadi pengunjung tetap blognya , apalagi kalo dilengkapai dengan videonya

Satu hal yang belum kesampaian yaitu main kekosan

Wah maaf sdr. dirga, kosan gw jelek..haha..

Thx buat buku angkatannya, banyak temen gw yang ngasi komen foto gw keren

Mereka ga malu-malu lagi bilang gw keren ,haha..

Video? Berat nguploadnya, gak-gak-gak kuat :D

6. Ahli teknologi

Makasih,



7. Ahli it, baik, semangat!

Makasih,makasih, akan saya coba :D

8. Jago it,pendiam,jarang ngobrol ma kamu jadi bingung mau ngomong apa

Yang ini pasti dari cewek, haha…

Gw sebenarnya juga bingung, mau ngomong apa sama anda

Makanya jarang ngajak ngobrol

Sekedar basa-basi? Takut bukan mukhrim non :D

9. Ni dia masternya kalau berkaitan dengan komputer dan gitar sukses terus

Semoga kita semua bisa sukses terus, meskipun sukses terus-terusan itu malah dipertanyakan dan pastinya ga asik.

10. Jarang ngomong tapi kalau sama kelompoknya rajin ngobrol.haha…

Pinter banget masalah teknologi*jadi minder

Lebih sering aktif di kelas ya

Maaf kalo ada salah

Apaan dan? Ga usah minder gw kan juga cupu hahaha…

Aktif di kelas? Wah bingung mau aktif gimana, aktif malakin duit ntar takutnya dipanggil sekre.

Signature sh bikin gw tau kalo ini bikinan lw.

11. Bikin band metal aja yuk

Boleh boleh, tapi apa lw siap sama konsekuensinya?

gw yakin di stan ini musik kayak gitu gak laku…

Boro-boro ada cewe yang nonton, ada penonton aja dah syukur haha…

Jadi inget jaman sma

Bawaan system of a down sepi terasa, iseng mainin lick menghapus jejakmu eh banyak yang kasi respon dari yang curi2 pandang sampe yang terang-terangan,haha…

Siap ga lw sama konsekuensinya?

12. Gw liat bakat lo dibidang it sob..

Kembangkan terus ya

Yap, semoga gw bisa punya gelar S.T.

Gw doain lw dapet yang lw mau deh :D

13. Saingannya surio nih

Be more ambitious

Yang ini gw yakin tau siapa, orang ada signature dibawahnya…

Faslay,haha…

Sori man gw emang ga se-ambitious lw tapi rencananya gw bakalan ambitious kok :D

14. It banget

Banget? Yaudah lah gw ngikut aja :D

15. Mas yang jago it,

Temen ngapaknya surio hehe..

Jarang ikut ngumpul ni goris

Sukses terus ya ^_^

Makasih neng, bukan jarang tapi emang jarang hahaha…

16. Teknologi kali ya isi otaknya

Dimana mana ga ada otak yang isinya teknologi bro, otak ya isinya Cuma itu-itu aja (itu itu apa ya? Haha..)

17. Aneh banget dah

Wuakaka…

Yang ini 100% gw tahu siapa yang nulis, orang gw ndiri yang nulis

Anehnya sama panitianya dimasukin,

Padahal gw nulis buat ngecek gimana sistemnya, eh ternyata..

18. Sederhana,

andy lau,

rambutnya,

hehe..

baik dan ramah

gw emang waktu masih kecil dulu suka sama andy lau, tapi gak nyangka kalo gw gayanya mirip sekarang

makasih pujiannya J

19. Ahli It (teknologi)

Pendiam

Ramah

Orang Kebumen tapi koq gak ngapak ya

Makasih

Masa sih?

Yap, gw emang ramah hahahaha….

Nah ini perlu diluruskan, gw ini mencoba menghormati lawan bicara gw.. kalo anda pake lu gw pake lu, kalo anda pake kamu gw kamu, sesuai lawan bicara.

20. Hi tech guy

Kebumen guy

Baik

Makasih deh.

21. Techno

Ini lagi, gw mesti luruskan kalo gw bukan ahli musik tekno!

22. kritis, tapi ga mau mengungkapkan…

keluarkan ide itu dari otakmu…

makasih pak kiai, cuman gw rada bingung kalo segala sesuatunya mesti diungkapin,

ga biasa kali ya.

23. goris itu hi tech banget, baik, suka melamun tapi

kadang suka murung desain powerpoint selalu excellent,

total kayaknya kalo ngerjain apa yang kamu sukai

yang ini gw tahu dari siapa kayaknya

font tulisan yang kecil, sama logat tulisannya (emg ada ya logat tulisan? Ga perlu dipikir deh)

dan dari cara penulisannya,

thx ya buat ucapannya…

hi tech? sumpah kaga terlalu

suka melamun, kadang suka murung? Gw juga kaga tau kenapa :D

mungkin yang anda lihat sisi gelap saya kali

excellent? Ga lah, superb bwahahahaha….

24. pinter kompi

jago gitar

rambut alay tapi..

tapi ganteng kan, cuman anda takut kesaing kalo nulis demikian

haha…

25. baiklah ni orang

keren main otak atik komputer

selain keren main otak atik komputer gw juga aslinya keren man,haha…

26. jago komputer

nice friend

sama-sama

nice friend too.

27. dua tahun kita sekelas gor,ckck..

rambutmu ok juga ya gor,haha..

ternyata goris jago main gitar,salut

#tepuk tangan

Thx ris buat tepuk tangannya,haha…

Dua tahun ya, tapi kayaknya lw di taun ini beda ama lw di taun sebelumnya,haha..

Akhirnya lw sadar kalo rambut gw kereeeen :D

28. baek, tampak kalem tapi ga tau juga gimana aslinya,he3..

mg2 dpt penempatan sesuai keinginan

amiiin!

Aslinya gw mah banyak omong neng

Amiin, padahal masih jauh hari tapi dah bahas penempatan

Makasih doanya, meski gw sendiri belum tau pinginnya dimana

29. Itu suka desaign

Terus ngapak juga kaya surio. Lucu

yang pertama gw mau komplain, gw kaga lucu kali, gw mah badass eh maksudnya cadas!

Eh anda ngomongin logat ya, haha…

Gw juga kalo ndengerin ngerasa lucu juga koq,

Suka desain? Yah boleh dibilang begitu.

Kayaknya ada yang ilang ntah kemana

Gw inget ada yang pake signature berupa rating 1-4

Isunya makna dari rating tersebut sebagai nilai keakraban

Cuman setelah gw cek lagi kok ga ada yang ada signature rating tsb

Entahlah…

Setelah gw baca ulang kesimpulannya

1. Rambut gw keren, sampe banyak yang ngefans,haha…

2. It master? Engga koq sebenarnya… cuman tau dikit

Gw takut kalo saking jagonya ntar gw dipanggil geek/nerd..

Untungnya ga ada yang nulis gitu, thx kawan.

3. Guitar? Nah she is the only one that know me so well, wuakaka…

We understand each other even that sometimes she let my finger hurt badly :D

Yah sederhananya gitar itu udah jadi bagian dari gw sendiri

I can express all my emotion through she,

hatred, anger, pain, lone, dark, and all the bright emotion such smile, pride and don’t forget love. Eniwey Sebenarnya mungkin kesukaan gw gak cuman pada gitarnya tapi pada musik secara keseluruhan, cuman kan instrumen yang sering gw mainin dan sering lw liat ya si gitar ini. Tapi gak salah kok kalo lw ngidentik-an gw sama gitar. Thx ya.

1 comments:

Anonymous mengatakan...

25. beuuu dijawab begitu
gag jadi komen kayak gitu deh
hehe

jawab juga ah, kayaknya yang nulis ini anda
asli, gaul!
sayang sekali saya orangnya nerd, kesing menipu yaaak
hahaha

Posting Komentar