Kamis, 27 Mei 2010

Time Reversal

akhir akhir ini setelah tanpa sengaja sebuah lagu terputar tanpa sengaja dalam modus random , pikiran gw jadi semakin kaga bisa fokus..

tugas membawa pulang perangkat kelas sering lupa ketinggalan,parahnya seminggu ini kalo sore ujannya parah banget padahal kuliah menjelang uts jadwalnya padat banget..huuuft..walhasil pilek tidak bisa dihindari lagi.

DVD punya gw sendiri gw tanyain sama temen "ini DVD siapa ya ?...uuuhh pretty bastard..paahal jelas jelas tu dvd punya gw sendiri.kalo kuliah sering tiba tiba ilang fokus,tau tau dosen udah deket...uuuuh malunya..kalo pake istilah iklan mungkin kehilangan ion kali ya,,,hehe..

Balik lagi ke lagu.^^...sebenernya lagu yang kaga sengaja didenger itu cuma soundtrack dari anime jadul...jadul banget malah.Long,long time ago tu lagu jarang gw dengerin,gw lebih suka opening nya daripada ending (lagu tsb)-nya.Kalo lagu openingnya terkesan semangat ,lagu endingnya justru kesannya gelap,eh g sih..mungkin lebih pantes disebut sentiment atau lagu denagn tangga nada minor.Kalo gelap mungkin nuansanya lebih mirip model lagu2nya metallica.

gara gara lagu tersebut juga gw jadi ngedengerin lagi lagu lagu anime lagi.Dulu gw suka banget sama lagu bahkan sama anime nya.Dari bawain lagu soundtrack sama nggambar anime dulu merupakan salah satu hobby gw.Tiap pulang sekolah gw selalu ambil pensil lalu corat coret kertas apa aj,mulai dari kertas kosong HVS sampe buku buku pinjaman...^^ klo bosen gw ambil gitar ,ngulik lagu lagu anime.

Tapi selama gw kuliah,hobby gw udah mulai ilang..g tau kenapa...klo kata temen mungkin akibat kuliahny yang kurang kreatif,kulihny yang kurang kreatif atau gw nya yang emang jadi g bisa kreatif lagi..Entahlah yangjelas gw sekarang bukan dalam kondisi yang bisa disebut dewa dalam dunia manga lagi.

Lagu yang gw dengerin tu blue dream.tu lagu adalah ending dari anime saint saiya.yup anime yang sangat-sangat jadul sekali,anime jaman gw masih SD.klo misalny disejajarin Saint Saiya mungkin bisa disejajarin sama Dragon Ball dalam hal waktu terbit sama sifat legend-nya.

mungkin gara gara sisi jadulnya gw jadi sering mengalami semacam deja-vu.Saking Dejavu nya sampe sampe gw keinget sama masa masa SD dulu.Klo ada yang bilang gw home sick mungkin belum bisa diterima.OK lah gw juga kadang kadang home sick..It's hard to say but it's true.Tapi gw tahu persis rasanya tu bukan home sick.klo home sick ada keinginan buat pulang ke rumah.Sedangkan gw merasa adanya keinginan memutar waktu.Gw pengen balik ke jaman jaman waktu gw masih SD.Bukan untuk memperbaiki masa lalu,sama sekali bukan.Gw pengwn balik cuman pengin ngerasain sensasi rasa yang dulu gw rasain.mungkin lo pikir jaman jaman SD gw bahagia sehingga gw pengin balik lagi.Tapi itu justru salah. Salah kenapa ? karena jaman jaman SD gw dulu malh bisa dibilang masa yang kurang bahagia.Saat itu gw hampir bener bener g puny kelebihan apapun.Prestasi akademik kurang,olahraga kurang,banyak musuh ,dan sama sekali belum punya spesialisasi semacam gambar ato main gitar.Tapi justru tanpa punya kelebihan apapun gw merasa hidup secara tenang.Dimana saat ini gw justru terjebak dalam imej gw sendiri.gw terkekang dalam cap yang orang lain kasih ke gw.Padahal ibarat suatu barang,gw udah kehilangan atribut atribut gw.Prestasi yang dulu gw banggain waktu jamn SMA semakin membuat gw merasa sakit.Prestasi itu sudah menjadi sebuah bayangan di pagi hari.Terlihat lebihpanjang daripada benda nya.

Kalo mau disetarain secara proporsional mungkin sebenarnya sekarang gw lebih mirip jaman sd,dimana gw begitu Skill-less.Cuma dengan satu perbedaan besar yaitu gw sekarang punya sisa sisa dari jaman SMA ,dimana sisa sisa tersebut justru hanya menyebabkan immense pain.dan jaman jaman sd gw bener bener skill-less tanpa ada expektasi macam macam terhadap gw.

Well,buat yang mau protes karena judulnya time reversal tapi isinya g mencerminkan dari judulnya bisa menahan protesnya..hhe..karena sudah mulai terlihat korelasi judul dengan isinya.

at last gw cuma bisa berharap klo habis bangun tidur nanti gw akanmendapati klo gw adalh anak SD..(ngarep).Paling tidak semog gw bisa ngerasain hidup tenang although its just in my dream.
God watch us.

0 comments:

Posting Komentar