Minggu, 23 Mei 2010

my first post

well this is my first post...
sebelum melangkah lebih jauh ,alangkah baiknya gw memperkenalkan diri.
nama gw ada di bagian samping :D,dan saat tulisan ini dibuat gw masih kuliah di salah satu universitas di Indonesia :D,kenapa g gw kasih tau ?soalnya nanti pastinya g bakaln menarik klo udah jelas gt.Ibaratnya cewe,klo cewe telanjang sama cewe yang dipakein baju yg keren pastinya bakalan lebih keren yang pake baju :D.Nanti juga bakalan ketauan kok klo gw dah posting2 pict.

Kehidupan gw sam kayak kehidupan mahasiswa yang lain,adakalanya sok2 peduli adakalanya apatis.Kenapa gw bilang apatis ? soalnya akhir2 ini banyak mahasiswa yang sudah mulai kurang peduli terhadap lingkungan apalagi terhadap kondisi negara kita yang memang tiak bisa dikatakan sebagai negara yang berhasil dalam membangun dirinya sendiri.Gw menulis begini bukan berarti gw sendiri g apatis,gw akuin gw terkadang sudah mulai jenuh dengan sandiwara yang dilakukan oleh para penguasa kita ini.so,whats wrong with that ?

o ya ,gw juga bukan mahasiswa yang cerdas,yang punya ip dewa.gw cuman mahasiswa dengan ip pasa2an.gw jelasin hal ini karena gw pengin siapa aja yang baca postingan gw bisa memposisikan diri karena gw bukan anak cerdas jadinya klo nanti postingan gw dirasa kurang mendidik ya mohon maaf,hehe...

Selera musik gw sama dengan warna favorit gw.yup,gw emang demen sama musik yang mungkin sebagian dari kalian akan menganggapnya destruktif atopun anarkis..tapi gw bisa ngeyakinin kalian semua kalo metal g selamanya destruktif.Kalo misalnya kalian punya temen yang paham musik cadas,cobalah tanya tentang Straight Edge.Straight Edge is my style.Disaat banyak anak2 yang suka sama lifestyle emo ataupun harajuku,gw memilih stright edge.

wah kayaknya omongan gw ngelantur semua ...hehe...udh mulai ngantuk sih..okelah besok gw update sambil gw cari ide dulu mau posting apaan.
at last,lets go to bed.....hoooahm...^^

0 comments:

Posting Komentar