Rabu, 15 Desember 2010

Mencari Serial Number Hanya Dengan bantuan Google

Mencari Serial Number Hanya Dengan bantuan Google


Dewasa ini google telah menjadi web yang wajib dikunjungi oleh masyarakat. Tentunya pihak google pun menyadari bahwa situsnya menjadi salah satu situs yang unchangeable. Penignkatan fitur pun tak ayal dilakukan oleh google agar semakin memperkokoh posisinya sebagai search engine no 1 di dunia. Beberapa fiturnya pun kemudian menjadi hype, sama seperti webnya. Beberapa diantaranya digunakan untuk tujuan yang semestinya, adn beberapa lagi digunakan sebagai mana hasrat manusia.


Trik kali ini hanya memanfaatkan pencarian google yang dienhanced. Berikut caranya:

1. Pertama tentu saja buka google
2. Kemudian ketikan

"Nama Software yang ingin dicari serialnya" 94FBR


contoh
"Photoshop 7" 94FBR
"Dragon Age" 94FBR
"Nero Burning Rom 5.5" 94FBR


3. Selesai, tinggal pilih salah satu hsail pencarian yang diinginkan.


// Penjelasan Trik //
Sebenarnya trik kali ini tidak termasuk google exploit, hanya saja karena tujuannya yang kurang semestinya sehingga banyak yang mengatakannya sebagai exploit. 94FBR adalah bagian dari kunci Office 2000 pro cd. Lantas apa hubungannya ? dengan mengetikan 94FBR maka hasil pencarian akan memberikan halaman yang memiliki serial saja.

Why ? tentu saja seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, 94FBR adalah bagian dari kunci office 2000 pro cd dimana menjadi salah satu key serial yang diterima secara umum bahkan oleh google sendiri.

trik ini akan semakin sukses jika digabungkan dengan Trik Membuka google.com

At last, semoga membantu.

0 comments:

Poskan Komentar