Rabu, 15 Desember 2010

Trik Membuka Google.com

Trik Membuka Google.com


Mungkin kamu akan bertanya " buat apa ?, kan tinggal ketik www.google.com di adress bar browser" Kalau begitu silakan dicoba saja ketik www.google.com dan lihat web mana yang terbuka.

Nah, bagaimana? yang terbuka malah google.co.id kan?. Kenapa begitu? hal tersebut sebenarnya disengaja dilakukan oleh pihak google, alasannya agar google yang dibuka menjadi optimal. Mereka menganggap bahwa seseorang dengan negara dan bahasa tertentu akan lebih menggunakan keyword dengan bahsa native miliknya dan tentunya akan lebih menyukai hasil pencarian dengan bahasa nativenya, atau paling tidak memberikan hasil dengan domain site milik negaranya.

Lalu, bisakah membuka google internasional yakni google.com.

Tentu saja bisa, yang perlu dilakukan hanya menambahkan kata ncr dibelakang google.com sehingga menjadi

www.google.com/ncr


Apa sebenarnya arti ncr itu?
NCR adalah singkatan dari No Country Redirection yang dalam bahasa indonesia berarti tanpa adanya pemindahan berdasarkan negara. Sehingga site yang kita buka langsung mengarah ke site versi internasionalnya yakni google.com dan tentu saja akan memberikan hasil dalam bahasa dan ruang lingkup internasional yang akan efektif apabila keyword yang dicari merupakan keyword yang diterima secara umum secara internasional, seperti pencarian info Artis, Musisi, lagu internasional dan tidak lupa software an serial atau cracknya.

Untuk pencarian serial akan lebih efektif apabila digabungkan dengan trik
Mencari serial Number hanya dengan bantuan google

Semoga membantu.

1 comments:

Anonymous mengatakan...

mantaps sekali, bung goris. sering2 nih. bermanfaat sekali. thx

Poskan Komentar